Return to site

Merek Obat Ambeien Khusus Stadidum 4 Di Apotik

Kapsul Ambejoss, Obat Ambeien, Obat Bab Berdarah, Obat Benjolan diAnus, obat denature Obat Wasir, obat gatal, Pengobatan Penyakit Wasir dan Ambeyen, Salep Salwa Denature,

Merek Obat Ambeien Khusus Stadidum 4 Di Apotik -Ambeien atau wasir adalah pembenkakan pembuluh darah di bagian anus atau dubur yang menyebabkan tumbuhnya bejolan pada anus. Biasanya ini terja pada orang yang aktifitasnya dengan duduk, ankat-angkat benda berat, sering sembelit atau BAB susah dlln. Ambeien atau wasir memiliki stadium atau tingkatan seberapa parah ambeien tesebut. Ngomongin stadium, stadim penyakit ambeien di bagi menjadi 4 stadium.

 

stadium 1 bisa dikatan baru gejala, stadin 2 bisa dikatakan gejala yang semakin jadi, stadim 3 sudah menjadi penyakit ambeien dan stadium yang terahir ini bisa dikatakan penyakit ambeien yang sudah parah. Biasanya stadiun 4 penangananya dilakukan dengan operasi. Namun kami ada solusi obat Herbal yang 100% herbal dan pastinya aman di konsumsi karena tanpa efek samping. Dari beberapa orang yang menderita ambeien stadium 4 dan mengonsumsi obat herbal kami, alhamdulilah meberi kesembuhan tanpa operasi. Untuk info lebih lanjutnya tentang obat Herbal kami anda bisa baca artikel kami ini.

 

Obat Herbal Kusus Penyakit Ambiyen kronis

 

Pengertian Ambeien Dan Merek Obat Ambeien Khusus Stadidum 4 Di Apotik

Secara anatomi penyakit ambeien adalah perubahan fisiologis, bukan sebuah penyakit. Gejala ambeien berupa perubahan fisiologis terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya.

 

Ciri-Ciri Ambeien :

Ambeien memiliki aneka gejala yang bervariasi, tergantung kepada seberapa parah penyakit tersebut diderita. Berikut adalah ciri-ciri ambeien yang harus Anda kenali, di antaranya:

1. Perdarahan tanpa rasa sakit.

2. Gatal atau iritasi di area anus.

3. Rasa sakit atau nyeri di area anus.

4. Benjolan dan bengkak di daerah anus.

5. Keluarnya mukosa atau lendir setelah buang air besar

6. Kotoran keluar dengan sendirinya melalui anus.

 

 

Gambar Penyakit Ambiyen Kronis

 

Penyebab Ambeien Dan Merek Obat Ambeien Khusus Stadidum 4 Di Apotik

Pembesaran vena di sekitar anus adalah penyebab ambeien yang utama. Meski begitu, ambeien dapat terjadi karena alasan berikut:

  1. Kehamilan: ambeien lebih sering terjadi pada pada wanita hamil karena kondisi rahim yang membesar, menekan vena di usus besar hingga menyebabkan tonjolan.
  2. Penuaan: ambeien paling umum terjadi pada orang dewasa berusia 45-65 tahun. Namun, ini tidak berarti bahwa orang-orang muda dan anak-anak tidak bisa mendapatkan ambeien.
  3. Diare: ambeien dapat terjadi setelah kasus diare kronis.
  4. Sembelit kronis: mengejan untuk mengeluarkan tinja memberikan tekanan tambahan pada dinding  pembuluh darah.
  5. Duduk terlalu lama: diam dalam posisi duduk untuk jangka waktu yang lama dapat menyebabkan ambeien terutama di toilet.
  6. Angkat benda berat: berulang kali mengangkat benda berat dapat menyebabkan ambeien.
  7. Hubungan seks anal: Ini dapat menyebabkan ambeien baru atau memperburuk ambeien yang sudah  ada.
  8. Obesitas: obesitas terkait diet dapat menyebabkan ambeien.
  9. Genetika: beberapa orang mewarisi kecenderungan untuk mengembangkan ambeien

Makanan Pantangan Untuk Penderita Wasir Dan Merek Obat Ambeien Khusus Stadidum 4 Di Apotik

  1. Cabai Dan Sambal. Bahaya makanan pedas seperti cabai dan sambal memiliki rasa yang kuat. Rasa pedas yang dihasilkan akan membuat penderita ambeien merasakan kesakitan ketika BAB. Pendarahan yang terjadi di anus akan diperparah dengan kandungan capsicum yang terkandung di dalam cabai.
  2. Makanan Asam Makanan asam juga tidak boleh dikonsumsi oleh penderita ambeien. Rasa asam yang dihasilkan dari makanan asam tersebut akan menghasilkan rasa perih ketika BAB. Kurangi konsumsi makanan tersebut harus dikurangi dan dihindari. Makanan asam juga merupakan makanan pantangan asam lambung.
  3. Makanan Tidak Beserat. Makanan yang keras dan tidak berserat sangat tidak baik untuk penderita ambeien, alasannya adalah makanan yang tidak berserat akan membuat feses menjadi keras. Anus yang sudah luka akan kesulitan mengeluarkan feses tersebut. Penderita akan merasakan kesakitan ketika mengeluarkan feses yang keras.
  4. Makanan dengan Serat Berlebihan. Banyak orang menyarankan untuk melancarkan pencernaan harus mengkonsumsi makanan kaya serat yang cukup. Namun apa jadinya jika yang dikonsumsi adalah serat yang berlebihan? Berikut ini penjelasannya : Serat yang berlebihan akan menumpuk pada usus, sehingga serat massal telah dibentuk di usus. Penumpukan serat itu, akan membuat feses dengan ukuran besar yang akan dikeluarkan oleh anus. Anus harus bekerja lebih keras untuk mengeluarkannya. Untuk mengejan saja sakit, bagaimana jika mengejan dengan kekuatan yang lebih. Rasanya akan sangat menyakitkan. Jangan mengambil supplemen serat, sebab supplemen akan memperparah kondisi anus.
  5. Makanan Panas. Makanan yang Anda makan dalam kondisi panas akan memberikan kontribusi berupa rasa panas di perut dan juga di anus.
  6. Biji-Bijian. Biji-bijian merupakan makanan yang kurang akan serat dan nutrisi. Nutrisi dan serat tersebut, bermanfaat dalam pencernaan dan juga BAB. Satu biji yang dimakan bisa berhenti di perut atau usus dalam sementara waktu. Biji yang terhenti akan menyebabkan sakit perut dan sembelit. Biji-bijian juga membuat pembengkakan wasir semakin parah.
  7. Makanan Olahan. Sama halnya dengan biji-bijian, makanan olahan termasuk dalam makanan yang berbahaya bagi penderita wasir. Makanan olahan bisa menyebabkan sembelit serta ambeien pada penderita wasir.

Minuman Pantangan Penderita Wasir:

  1. Susu. Susu memiliki kontribusi dalam memberikan ketidaknyamanan bagi penderita ambeien. Hal itu dikarenakan susu bisa memproduksi gas di dalam tubuh atau perut. Jika gas sudah diproduksi dalam perut akibatnya adalah rasa sakit dan kram perut yang menyakitkan. Banyak produk susu yang mengandung asam lemak sehingga di dalam usus bisa mengikat kalsium, namun akibatnya adalah tinja lebih keras dan sembelit.
  2. Alkohol. Bahaya alkohol bisa menyebabkan dehidrasi, jika sudah dehidrasi orang akan terkena ambeien. Konsumsi alkohol dalam jumlah besar bisa menyebabkan pencernaan menjadi terganggu.
  3. Kopi. Kopi adalah minuman yang paling lezat di pagi hari, namun kopi bisa menimbulkan penderitaan bagi penderita ambeien. Bahaya kopi bisa menyebabkan sembelit pada usus. Konsumsi kopi yang berlebih bisa membuat penderitaan bagi penderita ambeien.

BEBERAPA CARA MENGOBATI PENYAKIT AMBIYEN

 

  1. Dengan cara mengobati ambeien non-bedah. Jenis teknik penghilangan ambeien non-bedah yang paling umum adalah ligasi pita karet. Ini adalah prosedur rawat jalan untuk ambeien derajat 2, di mana pita elastis ditempatkan di pangkal ambeien untuk memotong suplai darah.Ambeien akan menyusut atau rontok dalam waktu kurang lebih tiga sampai dengan lima hari.
  2. Dengan prosedur skleroterapi. Di mana solusi (quinine, polidocanol atau zinc chloride) disuntikkan ke dalam ambeien derajat 1 dan 2, sehingga dapat mengecilkan ambeien dengan cara merusak dan memotong supply darah ke ambeien tersebut. Fotokoagulasi inframerah dan elektrokoagulasi adalah dua pilihan lain.
  3. Dengan cara operasi. Pembedahan atau operasi ambeien mungkin melibatkan pengangkatan lengkap dari ambeien grade 3 dan 4. Prosedur ini dikenal sebagai haemorrhoidectomy. Prosedur ini mungkin juga melibatkan stapling, di mana ambeien prolaps ditempelkan kembali ke tempatnya. Prosedur ini dilakukan dengan anestesi umum, dan kebanyakan orang dapat pulang pada hari yang sama dengan operasi.
  4. Dan yang terakhir adalah dengan Herbal Yang Patut anda Coba Yaitu OBAT WASIR/AMBEIEN AMBEJOSS SALEP SALWA DENATURE INDONESIA Yang bisa anda Pesan Melalui Online Tanpa Harus Pergi Kedokter atau Toko Obat (Apotik). Obat Ambeyen Wasir Herbal. -Mungkin anda sedang mencari obat untuk penyakit ambeyen atau wasir setadium 1, 2, 3 atau 4, dan beikut adalah cara tepat menyembuhkan ambeyen wasir tanpa operasi dengan Kapsul AmbeJoss dan salep Salwa denature yang terbuat dari bahan-bahan herbal berkualitas yang terdiri dari Mahkota Dewa, Daun Ungu, dan Kunyit Putih. Ketiga bahan herbal ini mempunyai kandungan yang sangat dahsyat untuk menyembuhkan wasir atau ambeyen secara total.

 

Gambar : Obat Wasir Ambeyen Herbal untuk stadium 1 Sampai 2

 

Khasiat : Untuk mengobati wasir atau ambeien tanpa operasi khusus yang belum timbul benjolan pada anus, atau baru timbul benjolan kecil-kecil pada anus dan tidak begitu meradang.

 

Kemasan : Botol @ 50 capsule

 

Aturan minum : 3x sehari 2 capsule tiap minum

 

Harga : Rp 175.000,- (blm trmasuk ongkir)

 

Gambar Obat Ambeyen Wasir Herbal untuk stadium 3 Sampai 4

 

Harga : Rp 275.000,- (blm trmasuk ongkir)

 

LEBIH MURAH @ PAKET 2 MINGGU HANYA Rp 500.000

 

 

Kapsul Ambejoss Salwa yang sudah terbukti manjur karena banyak konsumen yang sudah membuktikan dengan mendapatkan kesembuhan lewat perantaraan obat wasir Ambejoss Salep Salwa ini. Salah satu bukti bahwa produk kami memiliki kualitas yang terjamin adalah dengan terdaftarnya produk kami di DINAS KESEHATAN RI NO DINKES RI 442/00060/V-2.

 

Pemelilihan bahan baku yang tepat dan kualitas kontrol yang ketat menjadikan produk Kami bermutu tinggi, serta sesui standar kebutuhan masyarakat sehingga Produk Kami sudah memiliki sertifikat halal MUI dan sudah melalui UJI laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar BPOM dan DINKES RI.

Berikut secara ringkas penjelasan tetang beberapa kasiat yang terkandung dalam kapsul AMBEJOSS dan Salep Salwa

> Khasiat Daun Unggu

  1. Mengobati sakit ambeien atau wasir
  2. Mengandung handeuleum yang berkhasiat mengatasi pembekakan
  3. Mengandung Flavonoloid, Glikosid, steroid, saponin, tanin yang bersifat anti inflamasi sehingga dapat mengurangi - Pembengkakan / peradangan
  4. Menghilangkan rasa nyeri dan pendarahan.
  5. Menyembuhkan aneka macam luka pada kulit.
  6. Menyembuhkan reumatik, sakit encok dan sakit pada persendian
  7. Memperlancar Datang Bulan
  8. Menurut anjuran staf Balai Penelitian Tanaman Obat (BPTO) bahwa daun ungu tersebut sudah populer sebagai obat ambeien / wasir tanpa operasi. Daun ungu ini menjadi obat mujarab tradisional tanpa efek samping.

> Khasiat Kunyit Putih

  1. Menurunkan darah tinggi
  2. Menyembuhkan ambeien dan gatal menahun
  3. Mengobati kencing manis (diabetes)
  4. Mencegah stroke
  5. Mencegah alergi makanan

> Khasiat Mahkota Dewa

  1. Mencegah pertumbuhan sel sel tumor dan kanker
  2. Menyembuhkan rematik dan asam urat
  3. Penetralisir racun dalam tubuh
  4. Melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah
  5. Mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
  6. Mengandung antiinflamasi (antiradang)
  7. Sumber anti bakteri dan anti virus
  8. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  9. Meningkatkan vitalitas
  10. Berfungsi sebagai anti-oksidan
  11. Membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
  12. Mengurangi kadar gula dalam darah
  13. Mengurangi penggumpalan darah

Legalitas Produk

 

 

Cara Pemesanan:

Untuk Cara Pemesanan Obat Kami de Nature Indonesia Terbagi Menjadi Dua Cara Yang Pertama Bisa datang langsung ke kantor marketing di Jalan. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Kecamatan. Majenang, Kabupaten. Cilacap, Provinsi. Jawa Tengah. Kode pos 53257. dan Yang Kedua Dengan Melakukan Pemesanan Obat Via Online yaitu barang akan kami kirim melalui jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, POS, dan J&T. Jadi Anda Tidak Perlu Repot-repot datang Ke Kantor Tinggal Mendunggu Paket Pesanan Sampai Rumah.

 

Khusus Untuk Proses Pemesanan Lewat Online Jika anda Masih Awam Kami akan Menjelaskan Secara Simpel Berikut Penjelasannya:

 

#Langkah Pertama

Menghubingi Kontak Servis Kami yang Tersedia BaikTelepon / SMS / WA / BBM Untuk Melakukan Konsultasi Menentukan Obat Yang Cocok Dengan Gejala Atau Penyakit Anda Alami Saat Ini. Serta Menentukan Harga Obat Dan Ongkos Kirim.

 

# Langkah Kedua

Jika anda Yakin Anda Bisa Menuju Tahap Selanjutnya dengan Melakukan Pembayaran Sesuai Nominal Yang Ditentukan Biasanya Harga Obat Ditambah Ongkos Kirim. Pembayaran Bisa Di Lakukan Dengan SMS Banking, M-Banking, Transfer ATM atau Setoran Tunai Ke Bank. Kami Sarankan Tranfer Ke Sesama Bank Namun Jika Tidak Ada Yang Sama Bisa Taranfer Kesalah satu Bank yang Tersedia.

Contoh : Bila Anda memiliki Rek BCA, Anda bisa transfer ke BCA

 

Jika Anda tidak memiliki Rekening Bank, anda bisa datang langsung ke salah satu bank terdekat ditempat anda dan melakukan transfer manual melalui cashier / Setoran Tunai / teller bank atau Bisa Melalu Rekening Bersama Seperti Alfamart / Indomart. dengan Membawa KTP Agen Resmi Dari Denature Indonesia. Bisa Anda Mita Langsung lewat WA/BBM.

BCA : 8930286525

BNI : 0610793290

MANDIRI : 180-00-0118460-7

BRI : 6785-01-017700-53-4

Semua Atas nama WAWAN SETIAWAN (Selaku Agen Resmi CV de Nature Indonesia)

 

Perhatian:

Untuk Nomer Rekening Agen Denature Di Online Atau Internet Lebih dari Satu Atau Ada Puluhan Untuk Agen Resmi Dari Denature Semua Memeiliki Surat Penunjukan Dari Cv Denature Seperti Foto Dibawah Ini: Dan Dibawah Ini Adalah Agen Resmi Denature Atas Nama WAWAN SETIWAN yang ditandatangani oleh Pemilik Perusahaan yaitu BPK H. AWAN UKAYA ST.

 

# Langkah Ketiga Atau Terakhir

Untuk Yang Terakhir Adalah Melakukan Pengiriman Data Diri / Konfirmasi Pemesanan Berupa Alamat dan Keterangan Sudah Tranfer .

Contoh konfirmasi pembayaran yang harus anda isi secara benar dan jelas

 

Nama penerima paket : Ridwan Sandy Setiawan

Alamat lengkap penerima : Jl Kepel Desa Bojong RT 02 RW 06 , Kec Kedungrejo, Kab Cilacap Prov. Jawa Tengah

No. HP : 0821-0865-XXX

Transfer via bank : BCA

Nama rekening pengirim : Ridwan Sandy Setiawan

Obat yang dipesan : Obat wasir

Kirim paket via : Tiki

 

Catatan : Untuk Nama Obat Kami Jamin Kerahasiaan y Karena Kami Menulis Semua dengan Sebuah Kode Saja.

Jika Mungkin Masih Ragu Berikut adalah Beberapa Testimoni Pemesanan Obat Yang Sebelumya Sudah Membeli Kepada Kami.

 

 

Berikut adalah Testimoni Dari Para Pasien Kami Yang Alhamdulilah Telah Sembuh Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Dari de Nature Indonesia Bisa Anda Lihat di Website Ini :

 

Atau Bisa anda dapatkan langsung Lewat Chat Via Whatsp di 0822 4242 1190

 

 

BEBERAPA KEUNTUNGAN BELANJA ONLINE DI CV DE NATURE INDONESIA

 

TANPA HARUS MALU BEROBAT KE DOKTER

PRIVASI TERJAGA

HARGA TERJANGKAU

PRODUK DE NATURE ASLI (Memiliki Merek Dagang Sendiri)

100% DARI BAHAN HERBAL

LULUS UJI BPOM, MUI DAN DINAS KESEHATAN

PENGIRIMAN SANGAT CEPAT DAN AMAN

FAST RESPOND

STOCK SELALU TERSEDIA

GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI ALAMAT

Demikian Beberapa Penjelasan Singkat Mengenai Penjelasan Obat dan Cara Order Atau Pembelian Jika Kurang Jelas Anda Bisa Menghubungi Kontak Servis Yang Tersedia,

 

 

Tlepon Sms Whatshaap :

 

081 903 400 117 / 0822 4242 1190

 

Kami Siap 24 Jam 7 Hari Dan 12 Bulan. " Kebahagiaan Kami Ialah Melihat Anda Bisa Sembuh " Salam Sehat for de Nature Indonesia

Merek Obat Ambeien Khusus Stadidum 4 Di Apotik -Ambeien atau wasir adalah pembenkakan pembuluh darah di bagian anus atau dubur yang menyebabkan tumbuhnya bejolan pada anus. Biasanya ini terja pada orang yang aktifitasnya dengan duduk, ankat-angkat benda berat, sering sembelit atau BAB susah dlln. Ambeien atau wasir memiliki stadium atau tingkatan seberapa parah ambeien tesebut. Ngomongin stadium, stadim penyakit ambeien di bagi menjadi 4 stadium.

stadium 1 bisa dikatan baru gejala, stadin 2 bisa dikatakan gejala yang semakin jadi, stadim 3 sudah menjadi penyakit ambeien dan stadium yang terahir ini bisa dikatakan penyakit ambeien yang sudah parah. Biasanya stadiun 4 penangananya dilakukan dengan operasi. Namun kami ada solusi obat Herbal yang 100% herbal dan pastinya aman di konsumsi karena tanpa efek samping. Dari beberapa orang yang menderita ambeien stadium 4 dan mengonsumsi obat herbal kami, alhamdulilah meberi kesembuhan tanpa operasi. Untuk info lebih lanjutnya tentang obat Herbal kami anda bisa baca artikel kami ini.

Obat Herbal Kusus Penyakit Ambiyen kronis

Pengertian Ambeien Dan Merek Obat Ambeien Khusus Stadidum 4 Di Apotik

Secara anatomi penyakit ambeien adalah perubahan fisiologis, bukan sebuah penyakit. Gejala ambeien berupa perubahan fisiologis terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya.

Ciri-Ciri Ambeien :

Ambeien memiliki aneka gejala yang bervariasi, tergantung kepada seberapa parah penyakit tersebut diderita. Berikut adalah ciri-ciri ambeien yang harus Anda kenali, di antaranya:

1. Perdarahan tanpa rasa sakit.

2. Gatal atau iritasi di area anus.

3. Rasa sakit atau nyeri di area anus.

4. Benjolan dan bengkak di daerah anus.

5. Keluarnya mukosa atau lendir setelah buang air besar

6. Kotoran keluar dengan sendirinya melalui anus.

Gambar Penyakit Ambiyen Kronis

Penyebab Ambeien Dan Merek Obat Ambeien Khusus Stadidum 4 Di Apotik

Pembesaran vena di sekitar anus adalah penyebab ambeien yang utama. Meski begitu, ambeien dapat terjadi karena alasan berikut:

  1. Kehamilan: ambeien lebih sering terjadi pada pada wanita hamil karena kondisi rahim yang membesar, menekan vena di usus besar hingga menyebabkan tonjolan.
  2. Penuaan: ambeien paling umum terjadi pada orang dewasa berusia 45-65 tahun. Namun, ini tidak berarti bahwa orang-orang muda dan anak-anak tidak bisa mendapatkan ambeien.
  3. Diare: ambeien dapat terjadi setelah kasus diare kronis.
  4. Sembelit kronis: mengejan untuk mengeluarkan tinja memberikan tekanan tambahan pada dinding  pembuluh darah.
  5. Duduk terlalu lama: diam dalam posisi duduk untuk jangka waktu yang lama dapat menyebabkan ambeien terutama di toilet.
  6. Angkat benda berat: berulang kali mengangkat benda berat dapat menyebabkan ambeien.
  7. Hubungan seks anal: Ini dapat menyebabkan ambeien baru atau memperburuk ambeien yang sudah  ada.
  8. Obesitas: obesitas terkait diet dapat menyebabkan ambeien.
  9. Genetika: beberapa orang mewarisi kecenderungan untuk mengembangkan ambeien

Makanan Pantangan Untuk Penderita Wasir Dan Merek Obat Ambeien Khusus Stadidum 4 Di Apotik

  1. Cabai Dan Sambal. Bahaya makanan pedas seperti cabai dan sambal memiliki rasa yang kuat. Rasa pedas yang dihasilkan akan membuat penderita ambeien merasakan kesakitan ketika BAB. Pendarahan yang terjadi di anus akan diperparah dengan kandungan capsicum yang terkandung di dalam cabai.
  2. Makanan Asam Makanan asam juga tidak boleh dikonsumsi oleh penderita ambeien. Rasa asam yang dihasilkan dari makanan asam tersebut akan menghasilkan rasa perih ketika BAB. Kurangi konsumsi makanan tersebut harus dikurangi dan dihindari. Makanan asam juga merupakan makanan pantangan asam lambung.
  3. Makanan Tidak Beserat. Makanan yang keras dan tidak berserat sangat tidak baik untuk penderita ambeien, alasannya adalah makanan yang tidak berserat akan membuat feses menjadi keras. Anus yang sudah luka akan kesulitan mengeluarkan feses tersebut. Penderita akan merasakan kesakitan ketika mengeluarkan feses yang keras.
  4. Makanan dengan Serat Berlebihan. Banyak orang menyarankan untuk melancarkan pencernaan harus mengkonsumsi makanan kaya serat yang cukup. Namun apa jadinya jika yang dikonsumsi adalah serat yang berlebihan? Berikut ini penjelasannya : Serat yang berlebihan akan menumpuk pada usus, sehingga serat massal telah dibentuk di usus. Penumpukan serat itu, akan membuat feses dengan ukuran besar yang akan dikeluarkan oleh anus. Anus harus bekerja lebih keras untuk mengeluarkannya. Untuk mengejan saja sakit, bagaimana jika mengejan dengan kekuatan yang lebih. Rasanya akan sangat menyakitkan. Jangan mengambil supplemen serat, sebab supplemen akan memperparah kondisi anus.
  5. Makanan Panas. Makanan yang Anda makan dalam kondisi panas akan memberikan kontribusi berupa rasa panas di perut dan juga di anus.
  6. Biji-Bijian. Biji-bijian merupakan makanan yang kurang akan serat dan nutrisi. Nutrisi dan serat tersebut, bermanfaat dalam pencernaan dan juga BAB. Satu biji yang dimakan bisa berhenti di perut atau usus dalam sementara waktu. Biji yang terhenti akan menyebabkan sakit perut dan sembelit. Biji-bijian juga membuat pembengkakan wasir semakin parah.
  7. Makanan Olahan. Sama halnya dengan biji-bijian, makanan olahan termasuk dalam makanan yang berbahaya bagi penderita wasir. Makanan olahan bisa menyebabkan sembelit serta ambeien pada penderita wasir.

Minuman Pantangan Penderita Wasir:

  1. Susu. Susu memiliki kontribusi dalam memberikan ketidaknyamanan bagi penderita ambeien. Hal itu dikarenakan susu bisa memproduksi gas di dalam tubuh atau perut. Jika gas sudah diproduksi dalam perut akibatnya adalah rasa sakit dan kram perut yang menyakitkan. Banyak produk susu yang mengandung asam lemak sehingga di dalam usus bisa mengikat kalsium, namun akibatnya adalah tinja lebih keras dan sembelit.
  2. Alkohol. Bahaya alkohol bisa menyebabkan dehidrasi, jika sudah dehidrasi orang akan terkena ambeien. Konsumsi alkohol dalam jumlah besar bisa menyebabkan pencernaan menjadi terganggu.
  3. Kopi. Kopi adalah minuman yang paling lezat di pagi hari, namun kopi bisa menimbulkan penderitaan bagi penderita ambeien. Bahaya kopi bisa menyebabkan sembelit pada usus. Konsumsi kopi yang berlebih bisa membuat penderitaan bagi penderita ambeien.

BEBERAPA CARA MENGOBATI PENYAKIT AMBIYEN

  1. Dengan cara mengobati ambeien non-bedah. Jenis teknik penghilangan ambeien non-bedah yang paling umum adalah ligasi pita karet. Ini adalah prosedur rawat jalan untuk ambeien derajat 2, di mana pita elastis ditempatkan di pangkal ambeien untuk memotong suplai darah.Ambeien akan menyusut atau rontok dalam waktu kurang lebih tiga sampai dengan lima hari.
  2. Dengan prosedur skleroterapi. Di mana solusi (quinine, polidocanol atau zinc chloride) disuntikkan ke dalam ambeien derajat 1 dan 2, sehingga dapat mengecilkan ambeien dengan cara merusak dan memotong supply darah ke ambeien tersebut. Fotokoagulasi inframerah dan elektrokoagulasi adalah dua pilihan lain.
  3. Dengan cara operasi. Pembedahan atau operasi ambeien mungkin melibatkan pengangkatan lengkap dari ambeien grade 3 dan 4. Prosedur ini dikenal sebagai haemorrhoidectomy. Prosedur ini mungkin juga melibatkan stapling, di mana ambeien prolaps ditempelkan kembali ke tempatnya. Prosedur ini dilakukan dengan anestesi umum, dan kebanyakan orang dapat pulang pada hari yang sama dengan operasi.
  4. Dan yang terakhir adalah dengan Herbal Yang Patut anda Coba Yaitu OBAT WASIR/AMBEIEN AMBEJOSS SALEP SALWA DENATURE INDONESIA Yang bisa anda Pesan Melalui Online Tanpa Harus Pergi Kedokter atau Toko Obat (Apotik). Obat Ambeyen Wasir Herbal. -Mungkin anda sedang mencari obat untuk penyakit ambeyen atau wasir setadium 1, 2, 3 atau 4, dan beikut adalah cara tepat menyembuhkan ambeyen wasir tanpa operasi dengan Kapsul AmbeJoss dan salep Salwa denature yang terbuat dari bahan-bahan herbal berkualitas yang terdiri dari Mahkota Dewa, Daun Ungu, dan Kunyit Putih. Ketiga bahan herbal ini mempunyai kandungan yang sangat dahsyat untuk menyembuhkan wasir atau ambeyen secara total.

Gambar : Obat Wasir Ambeyen Herbal untuk stadium 1 Sampai 2

Khasiat : Untuk mengobati wasir atau ambeien tanpa operasi khusus yang belum timbul benjolan pada anus, atau baru timbul benjolan kecil-kecil pada anus dan tidak begitu meradang.

Kemasan : Botol @ 50 capsule

Aturan minum : 3x sehari 2 capsule tiap minum

Harga : Rp 175.000,- (blm trmasuk ongkir)

Gambar Obat Ambeyen Wasir Herbal untuk stadium 3 Sampai 4

Harga : Rp 275.000,- (blm trmasuk ongkir)

LEBIH MURAH @ PAKET 2 MINGGU HANYA Rp 500.000

Kapsul Ambejoss Salwa yang sudah terbukti manjur karena banyak konsumen yang sudah membuktikan dengan mendapatkan kesembuhan lewat perantaraan obat wasir Ambejoss Salep Salwa ini. Salah satu bukti bahwa produk kami memiliki kualitas yang terjamin adalah dengan terdaftarnya produk kami di DINAS KESEHATAN RI NO DINKES RI 442/00060/V-2.

Pemelilihan bahan baku yang tepat dan kualitas kontrol yang ketat menjadikan produk Kami bermutu tinggi, serta sesui standar kebutuhan masyarakat sehingga Produk Kami sudah memiliki sertifikat halal MUI dan sudah melalui UJI laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar BPOM dan DINKES RI.

Berikut secara ringkas penjelasan tetang beberapa kasiat yang terkandung dalam kapsul AMBEJOSS dan Salep Salwa

> Khasiat Daun Unggu

  1. Mengobati sakit ambeien atau wasir
  2. Mengandung handeuleum yang berkhasiat mengatasi pembekakan
  3. Mengandung Flavonoloid, Glikosid, steroid, saponin, tanin yang bersifat anti inflamasi sehingga dapat mengurangi - Pembengkakan / peradangan
  4. Menghilangkan rasa nyeri dan pendarahan.
  5. Menyembuhkan aneka macam luka pada kulit.
  6. Menyembuhkan reumatik, sakit encok dan sakit pada persendian
  7. Memperlancar Datang Bulan
  8. Menurut anjuran staf Balai Penelitian Tanaman Obat (BPTO) bahwa daun ungu tersebut sudah populer sebagai obat ambeien / wasir tanpa operasi. Daun ungu ini menjadi obat mujarab tradisional tanpa efek samping.

> Khasiat Kunyit Putih

  1. Menurunkan darah tinggi
  2. Menyembuhkan ambeien dan gatal menahun
  3. Mengobati kencing manis (diabetes)
  4. Mencegah stroke
  5. Mencegah alergi makanan

> Khasiat Mahkota Dewa

  1. Mencegah pertumbuhan sel sel tumor dan kanker
  2. Menyembuhkan rematik dan asam urat
  3. Penetralisir racun dalam tubuh
  4. Melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah
  5. Mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
  6. Mengandung antiinflamasi (antiradang)
  7. Sumber anti bakteri dan anti virus
  8. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  9. Meningkatkan vitalitas
  10. Berfungsi sebagai anti-oksidan
  11. Membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
  12. Mengurangi kadar gula dalam darah
  13. Mengurangi penggumpalan darah

Legalitas Produk

Cara Pemesanan:

Untuk Cara Pemesanan Obat Kami de Nature Indonesia Terbagi Menjadi Dua Cara Yang Pertama Bisa datang langsung ke kantor marketing di Jalan. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Kecamatan. Majenang, Kabupaten. Cilacap, Provinsi. Jawa Tengah. Kode pos 53257. dan Yang Kedua Dengan Melakukan Pemesanan Obat Via Online yaitu barang akan kami kirim melalui jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, POS, dan J&T. Jadi Anda Tidak Perlu Repot-repot datang Ke Kantor Tinggal Mendunggu Paket Pesanan Sampai Rumah.

Khusus Untuk Proses Pemesanan Lewat Online Jika anda Masih Awam Kami akan Menjelaskan Secara Simpel Berikut Penjelasannya:

#Langkah Pertama

Menghubingi Kontak Servis Kami yang Tersedia BaikTelepon / SMS / WA / BBM Untuk Melakukan Konsultasi Menentukan Obat Yang Cocok Dengan Gejala Atau Penyakit Anda Alami Saat Ini. Serta Menentukan Harga Obat Dan Ongkos Kirim.

# Langkah Kedua

Jika anda Yakin Anda Bisa Menuju Tahap Selanjutnya dengan Melakukan Pembayaran Sesuai Nominal Yang Ditentukan Biasanya Harga Obat Ditambah Ongkos Kirim. Pembayaran Bisa Di Lakukan Dengan SMS Banking, M-Banking, Transfer ATM atau Setoran Tunai Ke Bank. Kami Sarankan Tranfer Ke Sesama Bank Namun Jika Tidak Ada Yang Sama Bisa Taranfer Kesalah satu Bank yang Tersedia.

Contoh : Bila Anda memiliki Rek BCA, Anda bisa transfer ke BCA

Jika Anda tidak memiliki Rekening Bank, anda bisa datang langsung ke salah satu bank terdekat ditempat anda dan melakukan transfer manual melalui cashier / Setoran Tunai / teller bank atau Bisa Melalu Rekening Bersama Seperti Alfamart / Indomart. dengan Membawa KTP Agen Resmi Dari Denature Indonesia. Bisa Anda Mita Langsung lewat WA/BBM.

BCA : 8930286525

BNI : 0610793290

MANDIRI : 180-00-0118460-7

BRI : 6785-01-017700-53-4

Semua Atas nama WAWAN SETIAWAN (Selaku Agen Resmi CV de Nature Indonesia)

Perhatian:

Untuk Nomer Rekening Agen Denature Di Online Atau Internet Lebih dari Satu Atau Ada Puluhan Untuk Agen Resmi Dari Denature Semua Memeiliki Surat Penunjukan Dari Cv Denature Seperti Foto Dibawah Ini: Dan Dibawah Ini Adalah Agen Resmi Denature Atas Nama WAWAN SETIWAN yang ditandatangani oleh Pemilik Perusahaan yaitu BPK H. AWAN UKAYA ST.

# Langkah Ketiga Atau Terakhir

Untuk Yang Terakhir Adalah Melakukan Pengiriman Data Diri / Konfirmasi Pemesanan Berupa Alamat dan Keterangan Sudah Tranfer .

Contoh konfirmasi pembayaran yang harus anda isi secara benar dan jelas

Nama penerima paket : Ridwan Sandy Setiawan

Alamat lengkap penerima : Jl Kepel Desa Bojong RT 02 RW 06 , Kec Kedungrejo, Kab Cilacap Prov. Jawa Tengah

No. HP : 0821-0865-XXX

Transfer via bank : BCA

Nama rekening pengirim : Ridwan Sandy Setiawan

Obat yang dipesan : Obat wasir

Kirim paket via : Tiki

Catatan : Untuk Nama Obat Kami Jamin Kerahasiaan y Karena Kami Menulis Semua dengan Sebuah Kode Saja.

Jika Mungkin Masih Ragu Berikut adalah Beberapa Testimoni Pemesanan Obat Yang Sebelumya Sudah Membeli Kepada Kami.

Berikut adalah Testimoni Dari Para Pasien Kami Yang Alhamdulilah Telah Sembuh Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Dari de Nature Indonesia Bisa Anda Lihat di Website Ini :

Atau Bisa anda dapatkan langsung Lewat Chat Via Whatsp di 0822 4242 1190

BEBERAPA KEUNTUNGAN BELANJA ONLINE DI CV DE NATURE INDONESIA

TANPA HARUS MALU BEROBAT KE DOKTER

PRIVASI TERJAGA

HARGA TERJANGKAU

PRODUK DE NATURE ASLI (Memiliki Merek Dagang Sendiri)

100% DARI BAHAN HERBAL

LULUS UJI BPOM, MUI DAN DINAS KESEHATAN

PENGIRIMAN SANGAT CEPAT DAN AMAN

FAST RESPOND

STOCK SELALU TERSEDIA

GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI ALAMAT

Demikian Beberapa Penjelasan Singkat Mengenai Penjelasan Obat dan Cara Order Atau Pembelian Jika Kurang Jelas Anda Bisa Menghubungi Kontak Servis Yang Tersedia,

Tlepon Sms Whatshaap :

081 903 400 117 / 0822 4242 1190

Kami Siap 24 Jam 7 Hari Dan 12 Bulan. " Kebahagiaan Kami Ialah Melihat Anda Bisa Sembuh " Salam Sehat for de Nature Indonesia